img_title
Foto : Www.instagram.com/sooyaaa__

IntipSeleb – Perlakuan sebuah agensi memiliki peran penting dalam eksistensi artis asuhannya di dunia hiburan Korea Selatan. Belum lama ini, seorang fans asal Tiongkok mengunggah sebuah postingan tentang perlakuan tak adil yang diterima oleh salah satu personil Blackpink, Jisoo, dari YG Entertainment. 

Melalui akun Weibo sang penggemar, topik tersebut kini menjadi perbincangan hangat dan telah mendapatkan lebih dari 500 komentar yang semuanya menyetujui pendapat tersebut, bahwa YG Entertainment kerap memperlakukan Jisoo secara tidak adil. 

Penggemar tersebut menyebutkan setidaknya enam alasan mengapa Jisoo dianggap tidak diperlakukan dengan adil oleh agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut. Dikutip dari Koreaboo, berikut adalah artikel selengkapnya.

Part dalam Lagu 

Jisoo BlackpinkSumber Foto: @sooyaaa__/Instagram

Alasan pertama yang disebutkan penggemar adalah masalah pembagian part dalam lagu. Hal ini cukup krusial, mengingat itu bisa dijadikan ajang bagi masing-masing member dalam grup untuk memamerkan bakat mereka dalam bernyanyi. Meskipun Jisoo termasuk dalam vokalis dalam Blackpink, perempuan 24 tahun ini biasanya mendapat part paling sedikit dalam lagu-lagu mereka ketimbang member yang lain. 

Jarang Diekspos Secara Individual

Topik Terkait