img_title
Foto : Www.twitter.com/JYPETWICE

IntipSeleb – TWICE masih dalam masa promosi untuk comeback terbarunya lewat lagu andalan, Feel Special. Sejauh ini, girl group asuhan JYP Entertainment itu berhasil memboyong enam trofi kemenangan dari berbagai program musik di Korea Selatan. Pencapaian lainnya adalah video musik Feel Special telah ditonton lebih dari 50 juta kali dan angka tersebut akan terus bertambah setiap harinya. Daebak!

Belum lama ini, majalah TIME melakukan wawancara via telepon dengan tiga personil TWICE, antara lain Jihyo, Nayeon, dan Dahyun. Selain membahas tentang album terbaru, mereka juga menanyakan beberapa hal pribadi terkait kesehatan mental dari masing-masing member.

Seperti diketahui, Mina, didiagnosis mengidap gangguan kecemasan akut yang membuatnya harus menghentikan segala aktivitas grup selama beberapa bulan terakhir. Meski demikian, idola keturunan Jepang itu masih turut berpartisipasi dalam pembuatan album hingga tampil dalam video musik. 

Dapat Tekanan dari Publik

TWICESumber Foto: @JYPETWICE/Twitter

TWICE dikenal sebagai girl band yang suka merilis lagu-lagu bernada ceria dan optimis. Namun lagu Feel Special justru terdengar berbeda, yang dinilai memiliki nada serta lirik suram nan menyedihkan. Seperti lirik pembuka lagu berbunyi, “(ada) hari-hari ketika aku tiba-tiba merasa sendirian, ketika aku merasa seperti tidak cocok berada di mana pun,”.

Lagu Feel Special sendiri ditulis langsung oleh pendiri JYP, Park Jin Young, dan terinspirasi dari perbincangan makan malam dengan para member TWICE. Ternyata, grup beranggotakan sembilan wanita cantik itu mengakui perasaan yang mereka pendam selama ini, seperti kegelisahan, tertekan, serta kesulitan mengatur ekspektasi tinggi dari publik kepada TWICE.

Topik Terkait