X

IntipSeleb – Song Hye Kyo, Gong Hyo Jin, hingga Jiyeon T-ARA masuk dalam daftar aktris Korea yang memiliki kisah cinta tragis. Ada yang diceraikan, ditinggal menikah, bahkan harus mengurus buah hati seorang diri sebagai single-parent.

Meskipun memiliki kehidupan asmara yang tidak mulus, eksistensi mereka di industri hiburan tetap saja cemerlang. Mereka berkomitmen untuk terus menggeluti profesi sebagai aktris dengan mengesampingkan masalah-masalah pribadi. 

Selain ketiga nama di atas, masih ada deretan aktris top Korea yang memiliki kisah cinta tragis. Siapa sajakah mereka? Yuk scroll artikel yang telah dirangkum oleh IntipSeleb di bawah ini!

Baca Juga: Alasan 7 Aktor Korea Nikai Sang Istri, Rain Rela Pindah Agama

Gong Hyo Jin

img_title
Foto : Sekyung

Pertama adalah Gong Hyo Jin. Bintang drama When the Camellia Blooms ini menjadi korban ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Ryu Seung Beom. Keduanya pernah menjalin asmara selama kurang lebih 10 tahun setelah terlibat cinta lokasi pasca membintangi drama Beautiful Days (2001).

Mulai pacaran tahun 2002, hubungan mereka bertahan hingga 2003. Selama 10 tahun, hubungan Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Beom beberapa kali putus-sambung. Pada 2008, mantan sejoli ini mempublikasikan hubungan mereka, sebelum akhirnya benar-benar kandas di tahun 2012. Pada pertengahan tahun 2020 ini, Ryu Seung Beom dan calon istrinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti, dikaruniai anak pertama. 

Saksikan Juga

cf-analytic