img_title
Foto : Www.instagram.com/jessica.syj

IntipSeleb – Pasca hengkang dari grup yang membesarkan namanya, SNSD, kini Jessica Jung fokus menjadi pebisnis di dunia fashion. Belum lama ini, dia juga merilis single solonya bertajuk Call Me Before Your Sleep. Sejak debut menjadi penyanyi solo pada 2016 lalu, Jessica sudah meluncurkan tiga mini album. 

Sukses menjajal industri musik dan busana, Jessica seakan belum puas dengan pencapaiannya. Menurut kabar terbaru, kakak dari Krystal f(x) ini diketahui akan merilis novel remaja bertemakan lika-liku perjalanan menjadi idola Kpop. Selain mendapat respon positif, ternyata kabar ini justru menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea.

Jessica Jung Jadi Penulis Novel

Jessica JungSumber Foto: @jessica.syj/Instagram

Menurut sebuah laporan eksklusif dari Entertainment Weekly yang dilansir via Soompi, novel pertama Jessica yang berjudul Shine akan diterbitkan pada musim gugur tahun 2020. Wanita 30 tahun ini telah menandatangani kontrak dua buku dengan Simon Pulse untuk meluncurkan seri novel tentang seorang remaja Korea-Amerika yang menjalani masa training untuk menjadi idola Kpop. Sementara sekuel untuk novel tersebut rencananya akan keluar pada 2021 mendatang.

Akan Diangkat ke Film Layar Lebar

Jessica JungSumber Foto: @jessica.syj/Instagram

Topik Terkait