img_title
Foto : Www.instagram.com/mecimapro

IntipSeleb – Tak butuh waktu lama bagi ITZY untuk menyapa para penggemar Internasional. Meski baru resmi melakukan debut tujuh bulan yang lalu, girl band asuhan JYP Entertainment ini telah dikonfirmasi siap menyambangi sejumlah negara di dunia, salah satunya Indonesia.

Melalui tur showcase bertajuk ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR ‘ITZY? ITZY! IN JAKARTA, grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini akan bertemu dengan MIDZY, sebutan nama fandom untuk ITZY, di Jakarta untuk pertama kalinya pada Sabtu, 2 November 2019 mendatang. Acara yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pukul 18.30 WIB.

Mau dapat tiket gratis buat nonton ITZY? Baca artikel ini sampai habis ya!

Harga Tiket

ITZYSumber Foto: @mecimapro/Instagram

Tiket tur showcase ITZY ini dibagi menjadi enam kategori berbeda, di mana yang termurah dibanderol dengan harga Rp800 ribu untuk kategori Purple dan Orange. Kemudian kategori Yellow seharga Rp1 juta, Green seharga Rp1,2 juta, dan Blue seharga Rp1,8 juta. Sementara untuk kategori Pink, hanya tersedia untuk MCP Package dari pihak promotor.

Semua kategori akan memiliki numbered seating atau duduk sesuai dengan nomor yang telah didapatkan. Penjualan tiket sudah berlangsung sejak 29 September lalu untuk pemilik MCP Member. Untuk penjualan tiket secara umum dilaksanakan dimulai pada 4 Oktober. 

Topik Terkait