img_title
Foto : BigHit Entertainment

IntipSeleb – BTS akhirnya menginjakkan kaki di tanah Arab Saudi untuk menggelar tur dunia bertajuk Love Yourself: Speak Yourself pada Jumat, 11 Oktober 2019. Pelantun Fake Love ini kembali mengukir sejarah sebagai grup Kpop pertama yang menggelar konser solo di Riyadh, tepatnya di King Fahd International Stadium.

Sejak kedatangannya di bandara pada Kamis, 10 Oktober 2019 lalu, BTS mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar yang tidak hanya berasal dari Arab Saudi, tapi seluruh dunia. Yup, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, berbondong-bondong menyambangi Riyadh hanya untuk menonton penampilan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook setelah cuti selama dua bulan penuh.

Kota Riyadh Jadi Serba Ungu

BTS di RiyadhSumber Foto: Yonhap Agency News

Ungu menjadi warna spesial bagi BTS dan ARMY. Maka dari itu, fans telah menyiapkan penyambutan berskala spetakuler bak keluarga kerajaan, hanya untuk sang idola. Kota Riyadh seakan disulap serba ungu. Jalan utama dan gedung-gedung pencakar langit mengganti warna lampu menjadi ungu. 

Melihat gemilau cahaya ungu menghiasi seluruh kota Riyadh membuat para ARMY di seluruh dunia merasa bahagia dengan apa yang BTS terima ketika mendatangi Arab Saudi. Daebak!

Para Staf Wanita BigHit Kenakan Abaya

Topik Terkait