img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Drama yang diangkat dari webtoon populer The Secret of Angel (TSOA) berjudul True Beauty mulai mengunggah serangkaian teaser jelang penayangan perdana. Dengan ini, membuat publik semakin tidak sabar untuk menyaksikan chemistry antara jajaran pemain utamanya antara lain Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeob, serta Park Yoo Na.

Pada Kamis, 29 Oktober 2020, tvN selaku stasiun televisi penayangan, merilis poster perdana drama True Beauty yang menampilkan para aktor dan aktris menjelma seperti karakter webtoon. Penasaran seperti apa? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Berubah Drastis, Moon Ga Young Jadi Cupu di Teaser Drama True Beauty

Sinopsis Drama True Beauty, Diangkat dari Webtoon The Secret of Angel

soompi
Foto : soompi

Berdasarkan webtoon populer The Secret of Angel, drama True Beauty juga akan mengangkat genre komedi-romantis. Menceritakan tentang Im Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa SMA yang ceria dan optimis. Dia selalu menggunakan make-up untuk mengatasi rasa kurang percaya dirinya. 

Maka dari itu, Im Joo Kyung enggan pergi ke luar rumah tanpa mengulaskan riasan wajah. Dia selalu menyembunyikan wajah aslinya dari dunia. Lalu, Im Joo Kyung dipertemukan dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO), sosok pria tampan yang memiliki sebuah luka. Akhirnya, mereka tumbuh bersama sambil berbagi rahasia satu sama lain. 

Topik Terkait