img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Park Ji Sun meninggalkan duka mendalam karena kepergiaannya. Komedian yang langganan menjadi host untuk acara Kpop ini ditemukan meninggal dunia bersama sang ibu di rumahnya berlokasi di Mapo-gu, Seoul pada Senin, 2 November 2020 sore waktu setempat.

Departemen Kepolisian Distrik Mapo Seoul mengungkapkan di lokasi kejadian, ditemukan sebuah memo yang diduga sebagai catatan bunuh diri. Dengan ini, polisi mengklaim bahwa wanita berusia 35 tahun tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri bersama sang ibu.

Setelah kepergiaannya, kini netizen kembali membahas tentang komentar ayah Park Ji Sun yang mengungkap kepribadian putrinya ketika memberikan pembelaan saat menerima bullyan online. Dia tampak begitu membanggakan Park Ji Sun. Seperti apa? Scroll ke bawah yuk!

Baca juga: Park Ji Sun Diduga Bunuh Diri, Kabar Jalani Perawatan Medis Mencuat

Park Ji Sun Dibully

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Di tengah pemberitaan negatif tentang kematian Park Ji Sun dan ibunya, kini netizen ramai membahas komentar yang pernah ditinggalkan ayah Park Ji Sun saat menanggapi hujatan yang dilontarkan untuk penampilan putrinya.

Topik Terkait