img_title
Foto : Http://www.mhns.co.kr/

IntipSeleb – Membuka aib rumah tangganya sendiri di media sosial tampaknya masih kerap dilakukan oleh Ku Hye Sun. Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada September lalu. Menanggapi hal tersebut, bintang drama Boys Over Flowers yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya akan menggugat balik sang suami.

Disebutkan pula bahwa Ku Hye Sun akan melampirkan bukti-bukti berupa foto yang mendukung klaimnya, yakni perceraian disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun. 

Baca Juga: Galau Berat, Ku Hye Sun Isyaratkan Ingin Mati di Lagu Must I Die 

Misteri Foto Bathrobe untuk Cover Single Must I Die

Ku Hye SunSumber Foto: Koreaboo

Dilansir dari laman Soompi, Ku Hye Sun kembali mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya @kookoo900 pada 11 Oktober 2019 lalu yang menyebutkan dia telah menyerahkan empat foto sebagai barang bukti ke pengadilan.

Selain itu, foto yang diunggah aktris sekaligus penulis novel ini turut mencuri perhatian publik. Foto yang kini sudah di hapus dari akun Instagram-nya itu menampilkan seseorang mengenakan bathrobe (jubah mandi) diikuti dengan tulisan Must I Die 2019. Sebagai informasi, Must I Die merupakan lagu yang baru saja dirilis ulang oleh Ku Hye Sun belum lama ini. 

Topik Terkait