img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Game ritme musik milik Dalcomsoft akhirnya resmi meluncurkan seri terbaru yakni SuperStar YG pada Kamis, 5 November 2020. Kini, permainan yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar telah tersedia untuk pengguna Android sekaligus iOS. Tapi sayang, sosok dua idola yakni B.I Eks iKON dan Seungri Eks BIGBANG telah dihilangkan. 

Seperti diketahui, Dalcomsoft terkenal dengan game SuperStar yang sudah dibuat untuk artis-artis di bawah naungan agensi SM Entertainment, JYP Entertainment, Pledis Entertainment, Starship Entertainment, dan masih banyak lagi. 

Belum genap sehari setelah dirilis, SuperStar YG mendapat sambutan positif dari para penggemar. Hal ini terlihat dari tagar SuperStar YG yang mulai bertengger dalam daftar trending topic di media sosial Twitter untuk negara Indonesia. Seperti apa pendapat fans Indonesia? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Kasus Burning Sun Berakhir, Yang Hyun Suk dan Seungri Bebas

SuperStar YG Akhirnya Dirilis

SuperStar YG
Foto : SuperStar YG

Dalam SuperStar YG, para pengguna mendapatkan beragam fitur yang berhubungan dengan para artis dari agensi tersebut. Mulai dari Sechskies, BIGBANG, AKMU (Akdong Musician), WINNER, iKON, Blackpink, hingga TREASURE.

Topik Terkait