img_title
Foto : Www.instagram.com/jelly_jilli

IntipSeleb – Kabar mengejutkan tiba-tiba muncul dari artis dan penyanyi cantik Choi Jin ri atau kerap disapa Sulli. Artis kelahiran 1994 ini dikabarkan meninggal karena bunuh diri di apartemen miliknya pada Senin, 14 Oktober 2019.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, kabar duka ini diungkap oleh pihak kepolisian Seongnam yang menemukan Sulli meninggal dunia. Mantan anggota girlband f(x) ini dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 4 sore waktu setempat. 

Sebelum dilaporkan oleh pihak polisi, kematian Sulli ditemukan oleh koleganya yang sedang berkunjung ke apartemennya sekitar pukul 16.30 waktu setempat, yang kemudian melaporkan insiden tersebut pada pihak kepolisian setempat. 

Masih dalam tahap penyelidikan

Pihak kepolisian sendiri masih sedang menyelidiki apakah ada catatan kematian yang ditinggalkan oleh artis yang kerap menimbulkan kontroversi ini, serta akan menyelidiki lebih lanjut kejadian yang menimpa Sulli. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi Sulli, SM Entertainment, hanya One Entertainment yang memberi komentar kabar ini. 

"Saya telah mendengar rumor dan melaporkannya dan saya berharap bahwa ini tidak benar. Ini juga situasi yang mengecewakan buat kami, karena kami tidak bisa menghubungi mereka," kata perwakilan dari SM Entertainment dilansir dari Koreaboo.

Penggemar membanjiri kolom komentar akun media sosial Sulli

Topik Terkait