img_title
Foto : Www.instagram.com/jelly_jilli

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Senin, 14 Oktober 2019, pihak kepolisian menerima laporan bahwa mantan member dari girl band f(x), Sulli, ditemukan meninggal dunia di apartemen pribadinya di kawasan Seongnam, Korea Selatan.

Dilansir dari Joongang Ilbo, berdasarkan laporan dari pihak kepolisian Seongnam Sujeong, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, salah satu kolega yang diduga manajer menemukan Sulli sudah tidak bernyawa di apartemennya sekitar pukul 15.21 waktu Korea.

Ditemukan Tidak Bernyawa oleh Sang Manajer

SulliSumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Menurut Kantor Polisi Seongnam, manajer Sulli yang menemukan artis asuhannya sudah meninggal dunia di apartemen. Dia sendirilah yang melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Sang manajer mengatakan bahwa terakhir kali dirinya berbincang dengan Sulli di hari Minggu, 13 Oktober 2019 sekitar pukul 18.30 waktu Korea.

“Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli adalah malam sebelumnya (hari Minggu) sekitar pukul 18:30 KST. Saya belum mendengar kabar darinya sejak saat itu. Saya datang ke rumahnya dan telah menemukannya meninggal,” kata sang manajer, dikutip dari Koreaboo.

Penyebab Kematian Sulli Adalah Bunuh Diri

Topik Terkait