img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – TREASURE resmi melakukan comeback ketiga di tahun ini dengan album The First Step: Chapter Three sekaligus merilis video klip lagu MMM pada Jumat, 6 November 2020 pukul 18.00 KST. Karya terbaru dari boyband asuhan YG Entertainment tersebut dikabarkan mendapat dukungan dari G-Dragon BIGBANG.

Grup beranggotakan 12 member tersebut menyuguhkan warna berbeda untuk lagu MMM yang didominasi oleh genre hip-hop. TREASURE juga turut berpartisipasi dalam comeback kali ini, terutama dari segi penggarapan album. Lantas ada fakta-fakta menarik lainnya di balik comeback ketiga TREASURE  lewat lagu MMM ini. Penasaran apa saja? Simak ulasan selengkapnya yuk!

Baca Juga: Menggoda, Arti Lirik Lagu MMM - TREASURE Terjemahan Indonesia

Perilisan Teaser Lagu MMM - TREASURE Dibuat Berbeda

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Menandakan sebagai comeback ketiga TREASURE di tahun 2020, perilisan teaser sengaja dibuat berbeda dibanding sebelumnya. Tidak hanya menyuguhkan teaser dalam bentuk foto, YG Entertainment juga mengunggah cuplikan koreografi dari lagu MMM yang terbagi menjadi lima video berbeda.

Hanya memiliki durasi kurang dari 30 detik, para penggemar awalnya dibuat penasaran dengan keseluruhan koreografi dari lagu MMM. Terlebih lagi, genre yang disuguhkan TREASURE kali ini didominasi oleh hip-hop.

Topik Terkait