X

IntipSeleb – TREASURE merilis mini album ketiga, The First Step: Chapter Three pada Jumat, 6 November 2020. Selain lagu hiphop MMM sebagai title track, lagu keduanya ballad berjudul Orange diciptakan oleh salah satu dari 12 member, Hamada Asahi.

Asahi menciptakan lagu Orange bersama produser YG Entertainment, Future Bounce. Penulisan lirik dibantu oleh Haruto, dan bagian rap ikut diciptakan bersama Choi Hyunsuk dan Yoshinori. Lirik lagu Orange menceritakan seseorang yang tidak ingin berpisah. Warna Oranye digambarkan sebagai waktu matahari terbenam.

Bagaimana proses pembuatan lagu Orange? Yuk simak artikelnya lengkap dengan lirik lagu Orange –TREASURE terjemahan Indonesia!

Baca juga: Menggoda, Arti Lirik Lagu MMM - TREASURE Terjemahan Indonesia

Proses Pembuatan

img_title
Foto : YG Entertainment

Sebelum merilis mini album The First Step: Chapter Three, ke-12 anggota TREASURE melakukan wawancara khusus dengan beberapa media. Dilansir dari Allkpop pada Jumat, 6 November 2020, Asahi menjelaskan terkait proses pembuatan lagu Orange yang masuk dalam B-side mini album TREASURE.

“Aku menulis lagu ini di awal tahun 2020. Dimulai dari bagian teratas saat aku membuatnya di asrama. Pertama-tama aku membuat beat terlebih dahulu. Kemudian meminta Haruto untuk mendengarkan,” ujar Asahi.

Haruto yang juga member asal Jepang menempati posisi rapper bersama Choi Hyun Suk dan Yoshinori. Ketiganya ikut berkontribusi melengkapi lirik lagu Orange ciptaan Asahi.

“Haruto membuat rap dan kami merekamnya langsung. Saat kami pertama kali merekam, aku mendapat kesempatan untuk memberikan banyak masukan. Aku merasa telah berkembang dari kemampuanku sebelumnya. Aku bisa lebih baik dalam memilih instrumen yang tepat sesuai lagunya,” ujar pemilik nama lengkap Hamada Asahi ini.

Kolaborasi dengan Future Bounce

Saksikan Juga

cf-analytic