X

IntipSeleb – Pacar Kim Heechul atau Heechul Super Junior, Momo TWICE, merayakan ulang tahunnya, hari ini, Senin 9 November 2020. Idola K-Pop pelantun More&More itu lahir di Kyoto, Jepang pada 9 November 1996.

Di usianya yang ke 24 tahun, Momo TWICE sudah tidak sendiri. Ia menjalin kasih dengan Heechul Super Junior dan hubungan mereka telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Kali ini, dalam rangka merayakan ulang tahunnya, kita lihat beberapa potret kebersamaan Momo TWICE dan Heechul Super Junior. Yuk, disimak!

Baca Juga: Kim Heechul Tak Ingin Menikah, Nasib Momo TWICE Dipertanyakan

Heechul Super Junior dan Momo TWICE diketahui pertama kali bertemu tahun 2016 lalu. Kala itu, Momo bersama TWICE menjadi bintang tamu dalam program Knowing Bros yang salah satu cast-nya adalah Heechul. Sejak awal ketertarikan pria bernama Kim Heechul itu pada Momo sudah terlihat.

img_title
Foto : JTBC

Melalui akun Instagram pribadinya, Heechul beberapa kali membagikan foto atau videonya bersama Momo. Salah satunya yang diunggah tahun 2016 lalu, terlihat keduanya menatap ke arah kamera dan Momo memberikan pose peace dengan jarinya. Pada kolom caption, anggota Super Junior ini menuliskan lirik yang Momo nyanyikan dalam lagu Cheer Up.

img_title
Foto : Instagram/@kimheenim

Momen manis berikutnya yang tertangkap jelas di kamera ketika TWICE bersama grup idola K-Pop lainnya tampil di acara Weekly Idol episode 261. Dalam salah satu permainan, bintang tamu berlomba untuk meningkatkan detak jantung Heechul, selaku guest MC. Siapa yang menyangka, Momo yang menirukan slogan Nico Nico Ni dari karakter anime Nico Yazawa berhasil membuat detak jantung Heechul meningkat.

img_title
Foto : MBC Every1

Heechul dan Momo memang beberapa kali bertemu di program acara televisi. Selain dua acara yang disebutkan, program lainnya yang mempertemukan keduanya adalah SBS Flower Crew. Pada akun Instagramnya, Heechul membagikan foto dirinya bersama Momo dan cast acara lainnya seperti Jo Se Ho, Seo Jang Hoon serta Eun Ji Won.

img_title
Foto : Instagram/@kimheenim

Selain sibuk bersama grupnya, Momo TWICE pernah menjadi model video klip. Ia tampil di MV lagu Sweet Dreams milik Heechul dan Mim Kyung Hoon. Selain Momo, cast Knowing Brothers lainnya turut terlibat.

img_title
Foto : Instiz

Hubungan asmara yang terjalin antara Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi oleh agensi masing-masing, Label SJ dan JYP Entertainment pada 2 Januari 2020. Kedua agensi memberikan pernyataan yang menyebutkan bahwa hubungan keduanya awalnya dekat sebagai senior dan junior. Perasaan yang ada di antara keduanya berkembang seiring berjalannya waktu.

img_title
Foto : www.instagram.com/kimheenim

Pasangan Heechul Super Junior dan Momo TWICE juga menjadi perbincangan lantaran usia mereka yang terpaut cukup jauh. Pelantun The Melody itu lahir pada 10 Juli 1983 yang berarti tahun ini umurnya sudah menginjak angka 37 tahun. Sementara, Momo 13 tahun lebih muda. Sempat menjadi sorotan, nyatanya pasangan ini jauh dari gosip miring.

img_title
Foto : JTBC

Heechul Super Junior belum lama ini muncul dalam program SBS My Little Old Boy. Dia mendapatkan pertanyaan seputar rencana untuk menikah, hanya saja Heechul mengaku dirinya tidak tertarik untuk menikah. Hal ini membuat netizen mempertanyakan bagaimana nasib kekasihnya, Momo TWICE.

img_title
Foto :

Sementara itu, si birthday girl, Momo TWICE kini disibukkan dengan kegiatan comeback bersama grupnya. TWICE merilis album baru bertajuk Eyes Wide Open dengan single utama I Can’t Stop Me. Sedangkan Heechul Super Junior baru-baru ini merayakan anniversary grupnya ke 15 tahun dan merilis single The Melody.

Baca Juga: Pacaran sama Momo TWICE, Kim Heechul Sempat Tidak Mau Menikah

Berita Terkait :

Saksikan Juga