img_title
Foto : Www.instagram.com/jelly_jilli

IntipSeleb – Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri pada Senin, 14 Oktober 2019. Pihak kepolisian Seongnam Sujeong yang menemukan jasadnya sempat menyelidiki apakah Sulli meninggalkan surat wasiat. 

Adapun saat ditemukan, Sulli sempat mendapat penanganan CPR atau teknik menekan dada serta memberikan napas buatan. Namun sayang nyawanya tidak tertolong,

Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk menemukan penyebab kematian Sulli. Sebelumnya bintang drama To the Beautiful You (2012) ini memang kerap membuat penggemar khawatir lantaran perilaku aneh yang sering ditunjukkan usai keluar dari girlband f(x) dan memilih fokus berkarier di seni peran. 

Penyebab kematian 

Sulli

Menurut pihak kepolisian Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan tubuh Sulli yang sudah tak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 15.21 waktu setempat. Pihak kepolisian menyatakan bahwa Sulli menderita depresi, meski tidak ada detil yang diungkap oleh keluarga ataupun SM Entertainment. Polisi juga mengungkap penyebab kematian Sulli adalah karena menggantung dirinya sendiri di rumah dari lantai dua rumahnya. 

Sebagai informasi jasad Sulli pertama kali ditemukan oleh manajernya yang mulai tak bisa menghubungi Sulli sejak Minggu, 13 Oktober 2019. 

Topik Terkait