img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Hye Kyo, Kim Hee Ae, hingga Park Bo Young telah diakui kecantikannya oleh publik. Bahkan sejak lahir pun, tiga aktris top Korea ini memang memiliki visual yang rupawan. Hal tersebut pun semakin terlihat saat mereka duduk di bangku SMA.

Tidak berbeda jauh dengan parasnya yang sekarang, para aktris Korea dianggap sebagai primadona sejak masih SMA. Berselang belasan hingga puluhan tahun, tetap saja kecantikan mereka tetap terpancar secara alami. Kali ini, IntipSeleb telah mengumpulkan 8 foto aktris top Korea sewaktu SMA. Penasaran dengan transformasi mereka yang dulu hingga sekarang? Scroll artikelnya di bawah ini yuk guys!

Baca Juga: 7 Aktor Korea Alami Kejadian Buruk, Ibu Kim Seon Ho Ditusuk Pisau

Kim Da Mi

The Qoo
Foto : The Qoo

Pertama adalah Kim Da Mi. Bintang drama Itaewon Class ini sudah terlihat mempesona bahkan semenjak duduk di bangku SMA. Sama seperti sekarang, kala itu dia memiliki rambut hitam yang cukup panjang.

Sejak dahulu, Kim Da Mi memilih untuk mempertahankan kelopak matanya yang monolid di saat hampir sebagian besar wanita Korea rela menjalani operasi plastik demi memiliki kelopak mata ganda. Meskipun aktris kelahiran 1995 ini tidak takut untuk mengubah penampilannya saat membintangi proyek akting apapun, Kim Da Mi akan selalu menarik di mata publik. 

Topik Terkait