img_title
Foto : Bighit

IntipSelebBTS tengah dalam periode perilisan teaser jelang comeback deluxe album BE dengan lagu andalan Life Goes On. Selain itu, grup asuhan Bighit Entertainment ini juga baru saja meluncurkan cuplikan video untuk season greeting tahun 2021 yang menyuguhkan konsep retro.

Namun, ada suatu insiden terjadi. Yakni saat Bighit Entertainment tidak sengaja mengunggah foto-foto season greeting. Lantas hal ini sempat menjadi bahan perbincangan ARMY, sebutan nama fandom untuk boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, serta Jungkook hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Seperti apa kronologinya? Simak artikle di bawah ini.

Bighit Entertainment Salah Upload Foto Season Greeting 2021 BTS

Bighit
Foto : Bighit

Pada Selasa, 10 November 2020 tengah malam waktu Korea, Bighit mengunggah video preview untuk season greeting BTS tahun 2021 melalui channel YouTube BANGTANTV. Kali ini, ketujuh member tampil dengan memadukan busana bergaya 2000-an yang mana kental dengan aura retro.

Proses syuting sendiri dilakukan di sebuah gang kecil dan tempat-tempat kuno lainnya. Jin dan Jungkook tampil maskulin berkat setelan jas yang mereka kenakan. Sedangkan Suga serta J-Hope sama-sama mengenakan outfit bernuansa hippie. Di lain sisi, penampilan V justru mengingatkan kita pada busananya dalam video klip Dynamite karena dia lagi-lagi mengenakan celana cut bray serta gaya rambut mullet.

Jimin, sang fashionista, mengenakan scarf pada kepalanya. Dan sang leader yakni RM memberikan sedikit twist pada rambutnya. Ganteng-ganteng banget ya guys!

Topik Terkait