img_title
Foto : TV Daily

IntipSeleb – Dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli pada Senin, 14 Oktober 2019. Mantan personil f(x) ini ditemukan oleh sang manajer di kediamannya dalam keadaan tewas. Pihak kepolisian telah mengonfirmasi bahwa Sulli menderita depresi akut, yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. 

Gantung Diri di Lantai Dua Rumah

SulliPihak kepolisian dan tim medis tiba di kediaman Sulli di Seongnam. (Sumber Foto: The Fact)

Sulli terakhir kali berkomunikasi dengan manajernya pada Minggu, 13 Oktober 2019 pukul 18.30 waktu Korea. Namun, karena pelantun Goblin itu tidak bisa dihubungi setelahnya, sang manajer berinisiatif pergi ke kediaman Sulli di kawasan Seongnam. Tidak disangka, Sulli ditemukan tidak bernyawa dengan menggantung diri di lantai dua rumahnya. Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, Sulli meninggal dunia sekitar pukul 15.20 waktu Korea. 

“Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli adalah malam sebelumnya sekitar 18:30 (KST). Saya belum mendengar kabar darinya sejak itu, jadi saya datang kepadanya dan menemukan dia sudah meninggal dunia,” kata sang manajer.

Sempat Lakukan CPR

SulliJenazah Sulli di bawa keluar kediaman. (Sumber Foto: Osen)

Topik Terkait