img_title
Foto : Source Music

IntipSeleb – GFRIEND baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album 回:Walpurgis Night dengan lagu MAGO pada 9 November 2020 lalu. Kini, salah satu member-nya yakni Eunha dikabarkan sakit dan tidak bisa mengikuti aktivitas promosi.

Pada Selasa, 10 November 2020, Source Music selaku agensi yang menaungi GFRIEND mengumumkan bahwa kondisi Eunha tidak memungkinkan untuk menjalani comeback lagu MAGO karena penyakit yang dideritanya. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Eunha GFRIEND Buat Instagram, Angga Yunanda Jadi Bucin

Eunha GFRIEND Pakai Penutup Kepala Saat Showcase

Naver
Foto : Naver

Jelang perilisan album, GFRIEND sempat mengadakan acara jumpa pers sekaligus showcase untuk 回:Walpurgis Night pada Senin, 9 November 2020 lalu. Kala itu, penampilan Eunha cukup mengejutkan fans karena dirinya tiba-tiba memakai penutup mata.

Semenjak saat itu, para penggemar mengkhawatirkan kondisi sang idola hingga bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi kepada Eunha. Selama showcase berlangsung, pembawa acara menyatakan bahwa Eunha sedang sakit. Dan ternyata, wanita kelahiran 1997 tersebut melukai matanya sehingga harus menggunakan penutup.

Topik Terkait