img_title
Foto : YouTube/aespa

IntipSeleb – Girlband baru SM Entertainment, Aespa, tengah bersiap untuk debut pada 17 November 2020 mendatang. Jelang debutnya, penggemar disuguhkan dengan video teaser yang memperlihatkan kemampuan masing-masing anggota. Video teaser individu terbaru memperlihatkan kemampuan menari Karina Aespa dan avatarnya, æ-Karina.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube Aespa pada Selasa, 10 November 2020 dan sudah mendapatkan lebih dari 400 ribu views. Hanya saja, Karina yang digadang-gadang jago dance itu tidak luput dari kritik netizen. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Pro-kontra Avatar Ningning Aespa, Disebut Mirip Lisa Blackpink

Karina dan ae-Karina Menari Bersama

YouTube/aespa
Foto : YouTube/aespa

Aespa mengusung konsep yang berbeda dari girlband biasanya, tidak hanya memiliki member nyata, grup ini juga mempunyai member virtual atau AI avatar. Member Aespa, Karina memiliki AI avatar yang diberi nama æ-Karina. Tidak hanya mirip, keduanya juga memiliki kemampuan menari yang baik.

Dalam video bertajuk aespa – SYNK, Karina yang berdurasi kurang dari dua menit terlihat sosok Karina menggunakan pakaian bernuansa biru dan hitam berglitter menari di depan kaca berukuran besar. Diiringi lagu bertempo cepat dengan gerakan tari hip-hop yang kuat, perempuan 20 tahun ini menunjukkan kemampuannya.

Topik Terkait