img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Kai EXO siap melakukan debut solo pada 30 November 2020 mendatang. Ini menjadi momen yang telah dinantikan oleh para penggemar sejak SM Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk menjadikan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut sebagai penyanyi solo sejak akhir tahun 2019 silam.

Bertepatan dengan tanggal cantik, Rabu, 11 November 2020, SM Entertainment akhirnya merilis teaser perdana jelang Kai Solo atau biasa disebut KOLO oleh para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO. Lantas ada makna menarik di balik debut solo mantan kekasih Jennie Blackpink ini. Apakah itu? Yuk baca artikelnya!

Baca Juga: Kondisi Kai EXO Memprihatinkan Saat Duet Bareng Karina Aespa

Kai EXO Siap Debut dengan Rilis Album Solo Perdana

Melalui akun Twitter resmi milik EXO @weareoneexo, SM Entertainment akhirnya merilis poster teaser pertama untuk debut solo Kai yang sangat dinantikan. Telah dikonfirmasi bahwa Kai akan merilis mini album berjudul KAI (开).

Dengan latar belakang warna biru, Kai EXO tampil dengan balutan busana serba hitam. Wajahnya tidak terlihat jelas karena penutup kepala yang dikenakan. Foto teaser pun semakin misterius karena ada aksen tali yang berada di belakangnya. Terakhir, tertera judul mini album yang akan dirilis oleh sang idola pada 30 November 2020 mendatang.

Topik Terkait