img_title
Foto : Instagram/@JTBCDRAMA

IntipSeleb – Episode 16 atau episode terakhir drama 18 Again telah tayang tadi malam, Selasa, 10 November 2020. Sejak awal penayangannya, drama yang dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun ini  berhasil menarik perhatian.

Disutradarai oleh Ha Byung Hoo, 18 Again merupakan drama yang diadaptasi dari film Hollywood berjudul 17 Again. Drama 18 Again dengan total 16 episode yang tayang sejak 21 September 2020 meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya. Lalu bagaimana akhir kisah drama ini? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Drama 18 Again Episode 10, Lee Do Hyun Jadi Papa Muda Tuai Pujian

Spoiler Episode 16 Drama 18 Again

Instagram/@JTBCDRAMA
Foto : Instagram/@JTBCDRAMA

Drama 18 Again bercerita tentang Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang melakukan perjalanan waktu. Ia terperangkap dalam raga versi remajanya yang bernama Go Woo Young (Lee Do Hyun), sehingga sang istri, Jung Da Jung (Kim Ha Neul) menjadi lebih tua darinya.

Setiap episodenya drama ini mengandung makna yang mendalam. Selain kisah asmara Hong Dae Young / Go Woo Young dengan Jung Da Jung, penonton juga menantikan apakah karakter Go Woo Young bisa kembali menjadi Hong Dae Young. Pertanyaan seputar hal ini terjawab sudah di episode 16.

Topik Terkait