img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – Kepergian Sulli yang mendadak meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi keluarga tapi juga teman-teman terdekat dan para penggemar. Telah dikonfirmasi bahwa mantan member girlband f(x) itu ditemukan tewas di rumahnya akibat bunuh diri. Depresi dan hujatan dari K-netz disebut-sebut menjadi penyebab di balik tindakan tragis pemilik lengkap Choi Jin Ri tersebut. 

Sepanjang kariernya, Sulli merupakan salah satu selebriti Korea yang seringkali menjadi sasaran bullying di internet. Tak lama setelah kabar mengejutkan ini muncul ke permukaan, Choiza Dynamic Duo justru menerima serangan berupa komentar negatif di akun Instagram pribadinya. Loh kenapa?

Choiza Adalah Mantan Kekasih Sulli

Sulli dan Choiza Dynamic DuoSumber Foto: Instiz

Pada Maret 2017 silam, hubungan Sulli dan Choiza dikabarkan kandas setelah dua tahun tujuh bulan menjalin asmara. Keduanya resmi mempublikasikan hubungan mereka pada Agustus 2014. Kala itu, bertepatan pula dengan dirilisnya sejumlah foto kencan Sulli dan Choiza oleh portal berita Dispatch.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun Goblin itu juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut. Sementara pihak agensi Choiza, Amoeba Cultur,  menjelaskan secara rinci alasan mereka putus karena jadwal yang sama-sama sibuk. 

“Karena jadwal mereka yang sibuk dan (memiliki) cara hidup yang berbeda, Choiza dan Sulli memutuskan untuk berpisah. Waktu yang mereka habiskan bersama akan tetap menjadi ingatan yang baik,” kata pihak Amoeba Culture, dikutip dari Channel-Korea.

Topik Terkait