img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Hae In dan Jisoo Blackpink mulai menjalani syuting drama Snowdrop terhitung dari hari ini, Rabu, 11 November 2020. Selain keduanya, proyek akting garapan JTBC ini juga mendaulat Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin sebagai jajaran pemain.

Bertepatan dengan hari pertama produksi drama Snowdrop, Jung Hae In dikabarkan mengirim hadiah spesial ke lokasi syuting. Lantas apa yang dilakukan oleh aktor kelahiran 1988 ini? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Tidak Disadari, Jung Hae In dan Jisoo Blackpink Punya Banyak Kesamaan

Jung Hae In Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama Snowdrop

@unnies_truck/Instagram
Foto : @unnies_truck/Instagram

Kabar bahwa Jung Hae In mengirimkan hadiah spesial ke lokasi syuting drama Snowdrop pertama kali diketahui dari akun Instagram dengan username @unnies_truck. Sebagai informasi, Unnies Truck merupakan penyedia jasa truk makanan yang biasanya dipakai oleh aktor dan aktris Korea untuk mengirimkan jamuan ke lokasi syuting.

Di industri hiburan Korea Selatan, menjadi hal lumrah bagi sesama rekan aktor dan aktris saling mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting sebagai bentuk dukungan atas proyek mereka. Terungkap bahwa Jung Hae In mengirimkan truk kopi sekaligus churros ke lokasi syuting drama Snowdrop yang bisa dinikmati oleh seluruh pemain serta kru produksi.

Topik Terkait