X

IntipSeleb – Park Seo Joon dan Kim Ji Won sukses membuat gemas di drama Korea Fight For My Way. Menyajikan genre romantis komedi, drama garapan KBS ini menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. 

Tak hanya dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won, drama ini turut dibintangi sederet artis lain seperti Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon, Choi Woo Shik dan masih banyak lagi. Salah satu yang menarik dalam drama ini adalah adegan Kim Ji Won melakukan aegyo kepada Park Seo Joon.

Hal itu pun membawa Fight For My Way menduduki puncak rating selama masa penayangannya pada 2017 lalu. Selain itu, masih ada fakta menarik lain lagi soal drama ini. Penasaran? Berikut fakta menarik drakor Fight For My Way!

Baca Juga : 5 Fakta Memories of the Alhambra, Dibintangi Hyun Bin & Park Shin Hye

Sinopsis

Source: Soompi

Fight for My Way bercerita tentang gambaran orang dewasa berusia dua puluhan dan perjuangan mereka untuk mencapai impian seumur hidup. Dikisahkan, Ko Dong Man (Park Seo Joon) bermimpi menjadi pejuang seni bela diri campuran dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) ingin menjadi pembawa acara TV. Keduanya juga berurusan dengan transisi hubungan mereka dari teman menjadi kekasih. 

Karakter Park Seo Joon dan Kim Ji Won

Source: Soompi

Park Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, mantan atlet taekwondo yang bekerja sebagai petugas pembasmi serangga. Tidak seperti biasanya, di mana pemeran utama diceritakan sebagai sosok pria yang pintar, kaya, dan mengenakan jas, dalam drama ini Dong Man sukses mencuri perhatian dengan karakter yang apa adanya namun tetap memikat hati penonton. 

Sementara, Kim Ji Won memerankan tokoh Choi Ae Ra seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi yang bermimpi menjadi penyiar TV. Selain itu, pesona Choi Ae Ra saat melakukan aegyo pada Dong Man, benar-benar menjadi adegan yang paling ditunggu. 

Dua plot utama dalam drama ini berfokus pada tujuan karier Ko Dong Man dan Ae Ra serta hubungan pertemanan mereka. Park Seo Joon mengungkap karakter dalam drama ini begitu dinantikan apalagi saat hubungan keduanya berubah menjadi pasangan kekasih.

“Kedua karakter itu selalu bertengkar tapi mereka sangat peduli satu sama lain. Tidak apa-apa jika aku menggodanya, tetapi aku tidak tahan jika orang lain mengganggunya. Saya menantikan hubungan mereka dari teman menjadi kekasih,” ungkap Park Seo Joon dilansir IntipSeleb dari Soompi pada 15 Mei 2017. 

Kisah Asmara Park Seo Joon-Kim Ji Won dan Ahn Jae Hong-Song Ha Yoon

Source: Soompi

Dalam drama ini terdapat dua kisah cinta yang menarik untuk diikuti. Dikisahkan Ko Dong Man and Choi Ae Ra adalah dua sejoli yang awalnya sama-sama menolak perasaan cinta mereka. Pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk berkencan lewat cara yang menggemaskan.

Sementara teman dekatnya, Kim Joo Man dan Baek Seol Hee telah berpacaran selama 6 tahun. Hubungan Seol Hee dan Joo Man memberi kita gambaran sekilas tentang kesulitan yang dialami dari pasangan lama. Penggambaran romansa yang realistis membuat drama ini menjadi drama yang tak boleh terlewatkan.

Hal itu juga diungkap Park Seo Joon yang memberi pandangannya terkait karakter dua pasangan dalam drama populer ini. “Di satu sisi, dapat dikatakan bahwa hubungan Dong Man dan Ae Ra adalah semacam fantasi. Joo Man dan Seol Hee lebih realistis dalam masalah yang mereka hadapi. Saya pikir drama ini menghibur karena gaya yang berbeda dari dua pasangan dalam drama dan keseimbangan di antara mereka," begitu kata Seo Joon dilansir IntipSeleb dari Soompi pada 2 Agustus 2017. 

OST Fight for My Way Bikin Baper

Source: Soompi

Selain ceritanya yang menarik, beberapa lagu OST dari drama ini juga tak kalah bikin meleleh lho. Diantaranya Kassy-Good Morning, Cha Yeoul Band-I Miss You, Arieband-Dumbhead, Ryu Ji Hyun-Night Is Gone Again, dan BTOB-Ambiguous. Bahkan lagu BTOB-Ambiguous mendapat penghargaan sebagai Best OST (Original Soundtrack) di ajang KBS Drama Award 2017.

Dapat Penghargaan

Source: Soompi

Drama ini disutradarai oleh Lee Na Jung yang juga menyutradari drama Oh My Venus dan ditulis oleh Lim Sang Choon. Keduanya sukes berkolaborasi membuat karya yang apik dan membawa drama Fight For My Way keluar sebagai pemenang untuk kategori Excellence Award for Hallyu Dramas ajang di Seoul International Drama Awards 2018 lalu. 

Kini, kamu bisa nonton keseruan drama Fight For My Way yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won di Netflix, Viu maupun layanan streaming lainnya.

Baca Juga : 5 Adegan Ranjang Park Seo Joon, Sama Park Min Young Kelewat Intim

Berita Terkait :

Saksikan Juga