img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lee Min Ho ‘banting setir’ menjadi YouTuber dengan mulai aktif mengunggah movielog (movie blog) melalui channel YouTube pribadinya, Lee minho film. Sejak 30 Oktober 2020 lalu, mantan kekasih Suzy ini menyuguhkan konten baru yang bisa dinikmati oleh para penggemar lewat platform lain selain Instagram.

Tidak hanya sekedar mengunggah video, Lee Min Ho juga menampilkan sinematografi yang begitu ciamik. Lantas apa cerita di balik konten video yang diunggahnya di channel YouTube Lee minho film? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Reuni, Sosok Kim Go Eun Dicari

Lee Min Ho Jadi Produser Sekaligus Direktur Kreatif untuk Channel YouTube-nya

Lee minho film Official Youtube Channel
Foto : Lee minho film Official Youtube Channel

Lee Min Ho secara resmi meluncurkan channel Youtube pribadinya berjudul Lee minho film pada 30 Oktober 2020 lalu. Dalam video pertamanya, aktor asuhan MYM Entertainment ini menyuguhkan konten yang diproduksinya sendiri. 

Dalam kolom deskripsi di bawah video perdananya, disebutkan bahwa Lee Min Ho merupakan produser eksekutif sekaligus direktur kreatif. Yang mana bertanggung jawab penuh dari segi pengambilan gambar, pengarahan beautiful shot, hingga terjun langsung dalam proses editing video. Daebak!

Topik Terkait