img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jimin BTS, IU hingga Tzuyu TWICE pernah mendapat perlakuan kasar dari penggemar. Ini menjadi salah satu konsekuensi yang harus ditanggung oleh idola Kpop karena pasti akan mengalami kejadian-kejadian tidak terduga hingga meninggalkan trauma.

Kali ini, IntipSeleb akan membagikan video-video dari 8 idola Kpop yang pernah mendapat perlakukan kasar dari penggemar. Hal ini tidak boleh dicontoh. Karena sebagai fans, juga harus menghormati idola masing-masing dengan tetap melindungi ranah privasi dan menghargai mereka.

Jika ingin menjadi fans yang baik, seharusnya tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang merugikan sang idola. Berikut adalah beberapa daftar idola Kpop yang pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan akibat penggemar mereka sendiri. 

Baca Juga: Sudah Punya Istri, 7 Aktor Korea Bercinta sama Wanita Lain di Drama

Taeyeon SNSD

Pertama adalah Taeyeon SNSD. Artis asuhan SM Entertainment ini cukup sering mengalami kejadian buruk akibat ulah penggemar. Namun, satu momen yang paling diingat adalah ketika dirinya hampir diculik oleh seorang pria tidak dikenal saat tampil di atas panggung.

Topik Terkait