img_title
Foto : The Black Label

IntipSeleb – Loren, produser The Black Label sekaligus sosok yang pernah muncul dalam video klip Lovesick Girls milik Blackpink, akan melakukan debut solo dengan merilis lagu Empty Trash pada hari ini, Jumat, 13 November 2020. Kini, sang pemilik nama asli Lee Seung Joo tersebut tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Selain karena karyanya yangsegera dirilis, Loren mulai terseret rumor berkaitan dengan masa lalunya. Ada yang menuduh bahwa pria kelahiran 1995 ini pernah melakukan tindak bullying. Selain itu, teruak pula kebenaran di balik gosip Loren adalah putra dari co-founder situs pencarian terbesar di Korea Selatan, Naver. Seperti apa detailnya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Blackpink Promosikan Loren, Rose Beda Sendiri

Loren Terseret Rumor Bullying

@babygirllalisa/Twitter
Foto : @babygirllalisa/Twitter

Belum lama ini, beredar sebuah postingan di media sosial Twitter yang menuduh Loren pernah melakukan tindak bullying sewaktu sekolah. Loren sendiri diketahui melanjutkan pendidikannya di luar Korea tepatnya Singapura. Ia merupakan lulusan Singapore American School tahun 2013.

Hal ini juga telah terkonfirmasi karena sosoknya muncul dalam video Singapore American School Senior Class of 2013 Then & Now yang diunggah di kanal YouTube resmi sekolah tersebut. Kala itu, Loren menggunakan nama aslinya, Seung Joo.

Topik Terkait