img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Start-Up episode 9-10 akan tayang akhir pekan ini tepatnya pada Sabtu, 14 November serta Minggu, 15 November 2020. Lika-liku cerita antara tiga karakter utamanya, yakni Seol Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), serta Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) semakin seru untuk diikuti. 

Selain berfokus pada teknologi yang tengah dikembangkan oleh Seo Dal Mi dan Nam Do San di bawah Samsan Tech, kisah percintaan keduanya juga mulai menunjukkan lampu hijau. Di lain sisi, Han Ji Pyeong masih enggan mengakui bahwa dirinya memiliki perasaan lebih terhadap Seo Dal Mi. Yuk simak spoiler sinopsis drama Start-Up episode 9 dan 10 di bawah ini!

Baca Juga: Adu Pesona Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk, Lawan Man Suzy di Start-Up

Perkembangan Aplikasi NoonGil Demi Nenek Seo Dal Mi

SOOP
Foto : SOOP

SamSan Tech kembali dengan rencana bisnis Nam Do San ditambah ide Dal Mi untuk menciptakan aplikasi yang menggabungkan pengenalan gambar dan suara. Di saat tim pengembang bergelut siang-malam untuk menciptakan aplikasi NoonGil, Seo Dal Mi berjuang untuk mendapatkan investor demi mendanai bisnis mereka.

Karena tidakk ada satu pun investor yang berniat mendanai bisnis SamSan Tech, Seo Dal Mi nekat kembali ke Morning Group, perusahaan milik ayah tiri Won In Jae (Kang Han Na). Meskipun harus mempertaruhkan harga dirinya, Seo Dal Mi memiliki ‘senjata’ hingga akhirnya bisa mendapatkan dana dari Morning Group.

Topik Terkait