X

IntipSeleb – Kepergian Sulli yang mendadak pada Senin, 14 Oktober 2019 masih mendapat perhatian dari publik di seluruh dunia. Salah satu artis asuhan SM Entertainment ini dikabarkan meninggal dunia di kediamannya karena bunuh diri. Depresi akut diduga menjadi pemicu mantan member grup f(x) ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. 

Pemilik nama asli Choi Jin Ri ini dikenal memiliki banyak sahabat di kalangan selebriti. Hingga saat ini pun, masih banyak orang yang tidak percaya bahwa Sulli telah tiada. Sederet selebriti Korea Selatan menghaturkan rasa belasungkawa mereka melalui akun media sosial masing-masing, sekaligus memuji kebaikan dan akan selalu mengenang sosok pelantun Goblin tersebut.

Tidak sedikit dari mereka yang mengunggah foto bersama Sulli, diikuti dengan caption mengiris hati. Termasuk teman terdekat Sulli, Goo Hara. Seperti diketahui, Sulli dan Goo Hara sama-sama melewati masa sulit akibat gangguan kesehatan mental. Namun sayang, Sulli terpaksa pergi lebih dulu, sementara Goo Hara berhasil selamat dari maut.

Goo Hara Unggah Foto Bersama Sulli

Sulli dan Goo Hara
Sumber Foto: @koohara__/Instagram

Pada Senin, 14 Oktober 2019 malam, Goo Hara mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan mendiang Sulli. Keduanya memang dikenal akrab, hingga sering menginap di rumah satu sama lain. Beberapa kali, pasangan sahabat ini memamerkan momen-momen bahagia saat hangout bersama.

Saksikan Juga