img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jungkook BTS dan Lisa Blackpink sering diharapkan pacaran oleh fans. Saking inginnya kedua idola Kpop tersebut menjalin asmara di kehidupan nyata, tidak sedikit yang rela mengumpulkan bukti-bukti hubungan mereka termasuk outlet media Dispatch.

Rumor Jungkook BTS dan Lisa Blackpink pacaran telah santer terdengar sejak tahun 2018 silam. Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan oleh IntipSeleb, para penggemar cukup sering menemukan kesamaan keduanya hingga berspekulasi bahwasa Jungkook dan Lisa menjalin hubungan spesial. Penasaran apa saja? Yuk simak 10 teori fans tentang hubungan Jungkook BTS dan Lisa Blackpink di bawah ini!

Baca Juga: Posisi Sulit Lisa Blackpink di Tengah Demo Thailand

Jungkook BTS dan Lisa Blackpink Pernah Masuk Nominasi Favorite Ship

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kilas balik ke tahun 2019, penggemar sempat dihebohkan dengan kabar bahwa Jungkook BTS dan Lisa Blackpink masuk dalam favorite ship atau pasangan favorit dalam ajang penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards Mexico 2019.

Kala itu, nama pasangan Jungkook dan Lisa disebut dengan LisKook. Pada masanya, tentu para penggemar dari kedua fandom langsung naik pitam karena Jungkook dan Lisa tidak pernah melakukan kolaborasi bersama sehingga untuk masuk dalam nominasi pasangan favorit dinilai rancu.

Topik Terkait