img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea bisa menjadi salah satu tontonan yang disaksikan di waktu luang. Tidak hanya genre romance, saat ini sudah banyak pilihan genre drama Korea yang bisa ditonton. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum website nonton drama Korea selain LayarKaca21 atau LK21, Ganool dan IndoXXI, salah satunya yakni Netflix.

Pastinya kamu bisa menonton drama Korea ini secara legal. Tidak usah pusing-pusing dengan kendala bahasa, karena melalui beberapa pilihan di bawah ini kamu bisa mengaktifkan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Simak berita selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi K-Drama Tema Dewasa, Terbaru The World of the Married

Netflix

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bagi para pecinta drama Korea, Netflix bisa menjadi pilihan kamu untuk menonton tayangan favorit. Saat ini, cukup banyak drama asal negeri ginseng yang tayang di sana. Mulai dari yang masih tayang hingga drama Korea populer lainnya.

Beberapa drama Korea yang tayang di Netflix adalah Hospital PlaylistStart-Up yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy dan Kim Seon Ho. Kemudian ada drama Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo berjudul Private Lives. Ada pula drama Korea yang diproduksi oleh Netflix Original seperti Kingdom season 1 dan 2, Love Alarm dan lain-lain.

Topik Terkait