X

IntipSeleb – Kabar kematian Sulli masih menyisakan duka mendalam. Para penggemar ikut larut dalam kesedihan yang juga dirasakan oleh keluarga mendiang. Meski sebelumnya SM Entertainment mengumumkan akan melakukan upacara pemakaman secara tertutup, namun pihak agensi diketahui telah menyediakan tempat khusus, bagi para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada sang idola.

SM Siapkan Tempat Penghormatan Terakhir untuk Sulli 

Sulli
Sumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli, mengumumkan bahwa upacara pemakaman akan dilakukan secara tertutup. Namun, pihak agensi menyebutkan akan menyediakan tempat khusus bagi para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir. 

“Sulli telah meninggalkan kita semua. Kami dipenuhi dengan kesedihan karena harus berbagi berita malang ini dengan penggemar. Sesuai dengan kesepakatan keluarganya, kami telah menyiapkan ruangan untuk para penggemar, yang selalu memberikan dukungan mereka, untuk memberikan salam perpisahan hangat kepada Sulli,” tulis pihak SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

Bagi para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli, dapat datang ke Yonsei Funeral Hall di Hall No . 7 (Lantai B1) pada 15 Oktober 2019 dari pukul 16.00 sampai 21.00 KST serta 16 Oktober 2019 dari siang hingga pukul 21.00 KST.

Saksikan Juga