img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – BTS saat ini menjadi salah satu artis asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Karisma mereka saat tampil di atas panggung, mampu membuat banyak orang terpikat. Tapi siapa sangka, ketujuh member BTS juga pernah mengalami hal memalukan bahkan Jin BTS sampai menangis saking malunya.

Kebanyakan dari mereka merasa malu karena berkaitan dengan penampilan member BTS di video-video lawas mereka. Ada soal gaya rambut, prank, sampai gagal saat battle dance. Seperti apa momen memalukan para anggota BTS? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca juga: Fans BTS di Korea Boikot Konser Tahun Baru BigHit Labels

RM - Gaya Rambut

Koreaboo
Foto : Koreaboo

RM merupakan salah satu anggota BTS yang sering berganti gaya rambut. Tapi style rambut RM yang paling berkesan adalah rambut keriting yang sangat berbeda dari biasanya. Di era No More Dream, RM BTS menganggap gaya rambutnya paling memalukan.

Leader BTS ini pernah tampil dengan rambut tebal keriting di bagian atas sampai dibuat gimbal. Tidak hanya itu, pemilik nama asli Kim Namjoon ini juga pernah tampil dengan memakai kostum Sailor Moon lengkap dengan wig pirangnya yang panjang. Tapi foto saat dia duduk di sekolah dengan potongan bak mangkok yang menurutnya benar-benar membuatnya malu.

Topik Terkait