img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Aespa akan melakukan debut dengan merilis video klip sekaligus lagu Black Mamba pada hari ini, Selasa, 17 November 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Girlband beranggotakan Karina, Ningning, Winter, dan Giselle ini telah mempersiapkan banyak hal termasuk nama fandom untuk para penggemar.

Bertepatan dengan hari debut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Aespa, mengungkap nama fandom untuk grup wanita terbaru mereka. Selain itu, keempat member juga memberikan kesan pesan terhadap para penggemar yang sangat antusias jelang debut Aespa. Yuk baca artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: MV Teaser Aespa Dituding Plagiat K/DA dan Seniman Asal Jerman

Nama Fandom Aespa adalah MY

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Tepat pada Selasa, 17 November 2020 telah dikonfirmasi bahwa nama fandom Aespa adalah MY. Penyebutannya sama seperti kata MY (ma-i) dalam bahasa Inggris, yang memiliki arti my precious friend atau temanku yang berharga.

Ini pun menjadi momen langka ketika sebuah grup yang belum resmi melakukan debut, sudah memiliki nama fandom. Lantas MY akan dijadikan sebagai sebutan nama penggemar untuk Aespa. Yeay!

Topik Terkait