img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – School 2017 mulai tayang perdana di stasiun televisi Tanah Air, NET TV terhitung dari Senin, 16 November 2020 lalu pukul 16.45 WIB. Drama yang dibintangi Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon ini begitu populer pada tahun 2017 silam karena menyuguhkan cerita kehidupan anak SMA yang bikin baper.

Ini pun termasuk rangkaian dari seri School garapan KBS. Biasanya aktor dan aktris yang turut ambil peran dalam drama School, namanya akan langsung melejit seketika. Pasalnya, drama ini sering disebut-sebut sebagai batu loncatan, terlebih lagi untuk para pendatang baru yang tengah mengukuhkan nama di industri hiburan.  

Berselang tiga tahun semenjak drama School 2017 ditayangkan perdana di KBS, bagaimana kabar terkini para pemainnya? Ternyata sebagian besar dari mereka sudah sukses di jalan masing-masing. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kim Yo Han Batal Jadi Atlet Taekwondo, Ini Peran Baru di School 2021

Kim Sejeong

OCN
Foto : OCN

Kim Sejeong awalnya debut sebagai idola Kpop sebelum terjun ke dunia akting. Mantan member I.O.I yang kini tergabung dalam grup GUGUDAN tersebut didapuk sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya lewat drama School 2017.

Topik Terkait