img_title
Foto : Instagram/@tvndrama.official

IntipSeleb – Drama True Beauty menjadi salah satu drama yang dinantikan penayangannya. Aktris Park Yoo Na turut menjadi salah satu pemain bersama Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO dan Hwang In Yeob. Dalam drama yang diangkat dari webtoon populer ini, Park Yoo Na berperan sebagai Kang Soo Jin.

Hari ini, Selasa 17 November 2020, tvN merilis foto teaser Park Yoo Na di akun media sosial mereka. Foto-foto ini mendapatkan respons yang positif dari netizen. Seperti apa pesona Park Yoo Na? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Drama True Beauty Rilis Poster Baru, Penampilan Hwang In Yeob Disorot

Park Yoo Na jadi Kang Su Jin

Instagram/@tvndrama.official
Foto : Instagram/@tvndrama.official

Drama True Beauty diangkat dari webtoon populer berjudul The Secret of Angel (TSOA) karya Yaongyi. Karakter Kang Soo Jin ini digambarkan sebagai sosok dengan visual yang rupawan. Dilansir dari Soompi, Selasa 17 November 2020, Kang Soo Jin merupakan siswi keren yang mendapat julukan dewi di sekolah menengah atas Saebom.

Dalam foto teaser yang dibagikan oleh tvN terlihat sosok Park Yoo Na sebagai Kang Soo Jin menggunakan seragam lengkap. Rambutnya yang dibiarkan tergerai lurus yang menambah kecantikannya. Di foto yang lain, pesonanya terlihat berbeda, ketika ia nampak sedang menulis dan menatap lurus ke arah depannya, terlihat raut wajah yang serius.

Topik Terkait