img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – KOZ Entertainment secara resmi diakuisisi oleh Bighit Entertainment. Sebelumnya, memang santer terdengar bahwa Bang Si Hyuk telah memiliki rencana untuk menggaet agensi yang didirikan oleh Zico Block B tersebut untuk bergabung dengan Bighit Labels. 

Pada Rabu, 18 November 2020, berbagai outlet media Korea melaporkan bahwa Bighit Entertainment telah mengakuisisi KOZ Entertainment. Dengan ini, agensi milik Zico tersebut berada di bawah naungan Bighit Labels bersama Pledis Entertainment, BE:LIFT Lab, serta Source Music. Di lain sisi, kabar ini muncul saat Zico tengah menjalani wajib militer. Bagaimana detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Fans BTS di Korea Boikot Konser Tahun Baru Bighit Labels

Bighit Entertainment Akuisisi KOZ Entertainment

Naver
Foto : Naver

Kilas balik ke September 2020 lalu, Bighit diisukan akan mengakuisisi KOZ Entertainment. Kabarnya, proses akuisisi itu akan berjalan mulai di tahun 2020 ini. Menanggapi hal ini, kala itu Bighit mengatakan masih terbuka untuk berbagai peluang dan terkait kabar akuisisi belum ada keputusan.

Tepat pada Rabu, 18 November 2020, Bighit Entertainment secara resmi mengakuisisi KOZ Entertainment. Saat ini, KOZ Entertainment adalah rumah bagi dua solois yakni Zico serta DVWN. 

Berita Terkait
Topik Terkait