img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Dong Wook, Gong Yoo, hingga Lee Joon Gi sama-sama pernah memerankan karakter ayah dalam drama yang mereka bintangi. Lantas kemampuan ketiga aktor top Korea ini tidak perlu diragukan lagi. 

Dalam setiap kesempatan, tentu para aktor ingin terus menantang diri dengan menjajal berbagai peran. Salah satunya memainkan karakter sebagai seorang ayah yang dinilai begitu sulit. Pasalnya, karakter tersebut menuntut aktor untuk menempatkan diri pada posisi dan pola pikir bahwa mereka bertanggung jawab terhadap sebuah keluarga.

Meskipun belum memiliki keluarga sendiri, 8 aktor yang akan dibahas dalam artikel ini sukses memerankan karakter sebagai ayah hingga menuai pujian dari publik. Dirangkum oleh IntipSeleb, yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 7 Aktor Punya Banyak Teman Wanita, Yoo Ah In-Song Hye Kyo Bak Pacaran

Kim Ji Seok

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Kim Ji Seok. Aktor kelahiran 1981 ini pernah memerankan karakter sebagai seorang ayah saat membintangi drama When The Camellia Blooms (2019). Meskipun belum menikah di usianya yang sudah memasuki kepala empat, ia berhasil menghidupkan peran dengan sempurna.

Topik Terkait