img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Popularitas Kim Seon Ho tengah melejit semenjak memerankan karakter Han Ji Pyeong dalam drama tvN Start-Up yang juga tayang di platform streaming Netflix. Baru-baru ini, lawan main Suzy dan Nam Joo Hyuk tersebut mendapat kejutan spesial dari rekan sesama selebriti, Moon Ga Young.

Pada 17 November 2020 lalu, Kim Seon Ho mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadi @seonho__kim. Tidak hanya dibuat salah fokus berkat ketampanannya, publik dihebohkan dengan akun yang sang aktor tautkan dalam foto yakni @m_kayoung. Yang mana merupakan Instagram pribadi Moon Ga Young. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Kim Seon Ho Diincar Main Drama Baru Setelah Start-Up, Fans Terharu

Moon Ga Young Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama Start-Up untuk Kim Seon Ho

@seonho___kim/Instagram
Foto : @seonho___kim/Instagram

Ternyata, Kim Seon Ho mendapat hadiah dari Moon Ga Young berupa truk kopi yang langsung dikirimkan ke lokasi syuting drama Start-Up. Dalam foto, terlihat Kim Seon Ho berpose di depan lampu neon yang tertempel pada truk kopi. Sang aktor menyematkan senyum manis andalannya.

Lebih menggemaskannya lagi, Kim Seon Ho juga foto di samping standing banner yang memperlihatkan sosok Moon Ga Young. Sambil memejamkan mata, aktor kelahiran 1986 ini menyandarkan kepalanya dan kembali tersenyum.

Topik Terkait