• Sulli

IntipSeleb – Pasca kepergian Sulli yang sangat mendadak, segala hal yang berhubungan dengan idola kelahiran 1994 ini pun kerap menjadi sorotan. Hingga saat ini, masih banyak orang yang tidak menyangka bahwa artis kesayangan SM Entertainment tersebut telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. 

Mantan member girlband f(x) ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Lebih tragis lagi, Sulli tidak meninggalkan surat wasiat untuk keluarga dan para penggemarnya. Sehingga membuat netizen penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Sulli sebelum meninggal dunia.

Wawancara Terakhir Sulli Jadi Sorotan

Sulli
Sumber Foto: supershinstudio/YouTube

Di tengah ramainya pemberitaan soal kematian Sulli, stasiun televisi SBS mengunggah video wawancara terakhir Sulli dalam program Night of TV Entertainment. Sekitar sembilan hari sebelum kepergiannya, pemilik nama asli Choi Jin Ri tersebut sempat menghadiri sebuah event talk show yang berfokus pada pembahasan film.

Dilansir dari Koreaboo, rupanya Sulli menjadi salah satu pembicara dalam Film Society Talk. Dia bersama para sineas film ternama berbincang untuk mendiskusikan film berjudul Maggie, dibintangi oleh Lee Joo Young, Koo Gyo Hwan​, dan Moon So Ri yang dirilis tahun 2018 silam.

Mengaku Mudah Percaya dengan Orang Lain

Sulli
Sumber Foto: extmovie

Selama wawancara, Sulli mengungkapkan bahwa dia termasuk orang yang mudah percaya dengan orang lain, “Aku adalah tipe orang yang mudah percaya dengan orang lain. Tetapi dunia telah menjadi tempat di mana sangat sulit untuk mempercayai orang akhir-akhir ini. Karena aku mudah percaya sama orang, aku berpikir, setelah menonton film ini (Maggie), seharusnya tidak apa-apa kalau aku memiliki rasa sedikit curiga kepada orang lain,” ungkapnya.

Pesan Sulli untuk Masyarakat

Sulli
Sumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Wanita kelahiran Busan, Korea Selatan ini juga memberikan ‘wenjangan’ untuk masyarakat, yang tidak disangka akan menjadi yang terakhir kali. Sulli berharap orang-orang dapat bertindak lebih baik lagi terhadap sesama. 

“Semua orang ingin diperlakukan dengan baik. Mereka ingin para korban (gangguan kesehatan mental) juga baik. Orang-orang selalu ingin orang lain berbicara dengan penuh kebaikan,” kata pelantun Goblin tersebut. 

Sebelum wawancaranya bersama program Night of TV Entertainment tayang, Sulli sempat mengunggah sejumlah foto dari event Film Society Talk dalam akun Instagram pribadinya. Kala itu, Sulli memperlihatkan senyum bahagianya. 

Kamu bisa menonton wawancara terakhir dari mendiang Sulli di bawah ini:

We miss you already, Sulli.