img_title
Foto : ChinaJinri

IntipSeleb – Pasca kepergian Sulli yang sangat mendadak, segala hal yang berhubungan dengan idola kelahiran 1994 ini pun kerap menjadi sorotan. Hingga saat ini, masih banyak orang yang tidak menyangka bahwa artis kesayangan SM Entertainment tersebut telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. 

Mantan member girlband f(x) ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Lebih tragis lagi, Sulli tidak meninggalkan surat wasiat untuk keluarga dan para penggemarnya. Sehingga membuat netizen penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Sulli sebelum meninggal dunia.

Wawancara Terakhir Sulli Jadi Sorotan

SulliSumber Foto: supershinstudio/YouTube

Di tengah ramainya pemberitaan soal kematian Sulli, stasiun televisi SBS mengunggah video wawancara terakhir Sulli dalam program Night of TV Entertainment. Sekitar sembilan hari sebelum kepergiannya, pemilik nama asli Choi Jin Ri tersebut sempat menghadiri sebuah event talk show yang berfokus pada pembahasan film.

Dilansir dari Koreaboo, rupanya Sulli menjadi salah satu pembicara dalam Film Society Talk. Dia bersama para sineas film ternama berbincang untuk mendiskusikan film berjudul Maggie, dibintangi oleh Lee Joo Young, Koo Gyo Hwan​, dan Moon So Ri yang dirilis tahun 2018 silam.

Mengaku Mudah Percaya dengan Orang Lain

Topik Terkait