X

IntipSeleb – BTS resmi melakukan comeback dengan merilis album BE (Deluxe Edition) sekaligus video klip lagu Life Goes On pada Jumat, 20 November 2020. Untuk comeback kali ini, ada total tujuh lagu baru yang diluncurkan. Sub-unit yang terditi dari Suga, J-Hope, Jimin, dan V bekerja sama untuk menggarap lagu Fly To My Room.

Tidak kalah dengan lagu andalan Life Goes On, Fly To My Room juga difavoritkan oleh ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Fly To My Room berhasil masuk dalam daftar trending topic dunia di media sosial Twitter. Lantas apa makna di balik lirik lagu Fly To My Room yang dinyanyikan oleh Suga, J-Hope, Jimin, dan V ini? Simak artikelnya yuk!

Baca Juga: Lirik Lagu Life Goes On - BTS Terjemahan Indonesia dan Hangul

Keunikan Lagu Fly To My Room - BTS

img_title
Foto : Bighit Entertainment

Sebelum album BE resmi dirilis, BTS sempat menggelar Global Press Conference yang dihadiri oleh awak media. Selain membahas tentang proses penggarapan album yang semuanya dilakukan oleh BTS, para member juga mengungkap makna di balik setiap lagu baru.

Jimin menyebutkan bahwa lagu Fly To My Room akan terdengar sangat unik karena mengkombinasikan suaranya, Suga, J-Hope, serta V yang kontras satu sama lain. Lirik lagunya terinspirasi dari kegiatan traveling yang kini tidak bisa dilakukan karena terhalang pandemi virus corona (COVID-19).

Saksikan Juga

cf-analytic