X

IntipSeleb – Euforia comeback BTS dengan merilis album BE sekaligus video klip lagu Life Goes On pada hari ini, Jumat, 20 November 2020 masih begitu terasa. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sukses membuat ARMY, sebutan nama fandom untuk boyband asuhan Bighit Entertainment, ini sangat bahagia. Kini, lagu Telepathy juga semakin digandrungi.

Album BE (Deluxe Edition) memiliki enam track baru di dalamnya yang didominasi oleh lagu-lagu sentimental. Sedangkan lagu Telepathy memiliki genre retro pop disco, yang mana mengingatkan fans dengan alunan Dynamite. Lantas apa makna di balik lirik lagu Telepathy milik BTS? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Lirik Lagu Life Goes On - BTS Terjemahan Indonesia dan Hangul

BTS Berikan Harapan di Tengah Pandemi Virus Corona Lewat Lagu Telepathy

img_title
Foto : Bighit Entertainment

Saat menghadiri acara Global Press Conference yang digelar sebelum perilisan resmi album BE, Jimin menjelaskan bahwa karya terbaru BTS kali ini diharapkan bisa menjadi sumber kenyamanan di tengah kekhawatiran orang-orang akibat pandemi virus corona (COVID-19).

“Tujuan kami dengan album BE ini, kami memiliki banyak keinginan untuk memberikan kenyamanan kepada banyak orang. Kami akan merasa sangat bersyukur jika kami dapat menghibur orang-orang lewat album ini,” kata Jimin pada Jumat, 20 November 2020.

Saksikan Juga

cf-analytic