img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Start-Up yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho tengah digandrungi. Saking populernya, membuat para penonton terpecah belah memilih antara ‘kapal’ pemeran utama Nam Do San (Nam Joo Hyuk) serta second-male lead Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) tentang siapa yang lebih cocok dengan Seo Dal Mi (Suzy).

Di tengah penayangan drama Start-Up, Suzy terbilang cukup sering mengunggah foto-foto saat menjalani proses syuting melalui akun Instagram pribadinya @skuukzky. Tepat pada hari ini, Jumat, 20 November 2020, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut sukses menghebohkan publik karena akhirnya memposting foto bersama Kim Seon Ho. Lantas seperti bagaimana respon para penonton setia drama Start-Up? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Lagi ‘Pacaran’ sama Suzy, Nam Joo Hyuk Malah Nyaman sama Han Ji Min

Penonton Terpecah Belah, Team Nam Do San Vs. Team Han Ji Pyeong

tvN
Foto : tvN

*Spoiler Alert!* Episode terbaru drama Start-Up sukses membuat emosi penonton semakin bergejolak, terutama mereka yang terkena second lead syndrome. Pasalnya, kapal Nam Joo Hyuk dan Suzy terus berlayar.

Semua rahasia dan kebohongan di masa lalu akhirnya terungkap. Mulai dari cerita di balik kemenangan Nam Do San di olimpiade matematika hingga Seo Dal Mi yang akhirnya mengetahui bahwa Han Ji Pyeong adalah sosok yang selalu mengiriminya surat.

Topik Terkait