X

IntipSeleb – Berbeda dengan Amber yang langsung membatalkan kegiatannya ketika mendengar kabar kematian Sulli, Victoria yang kini aktif di China terkesan biasa-biasa saja mendengar kabar kematian salah satu rekan satu timnya dulu di SM Entertainment. 

Di saat teman-teman mendiang Sulli memperlihatkan simpati dan duka mendalam, Victoria memang tak terlihat mengunggah atau memberi pernyataan apapun melalui media sosial. Hal ini yang kemudian menimbulkan kemarahan netizen di China atau C-Netz. 

Victoria tak nampak di Medsos picu kebencian C-Netz

sumber:Koreaboo

Dari semua anggota f(x), Amber memang yang pertama menyampaikan duka atas kematian Sulli. Meski tak berarti anggota lainnya tidak berduka, bisa saja sebenarnya mereka berduka namun tak mengunggahnya di media sosial. Ironisnya, ditengah duka karena dugaan tekanan netizen yang memicu tindakan bunuh diri Sulli, justru netizen di China kembali mengulang dengan mem-bully Victoria hanya karena tidak mengunggah atau menyampaikan duka cita. 

Dilansir dari 38Jiejie, netizen China meninggalkan pesan yang menyakitkan pada Victoria. Dari disebut berhati dingin hingga sindiran bahwa Victoria tak ada keinginan untuk menyampaikan rasa duka cita atas kematian teman yang pernah bersama selama di girlband f(x). 

  • 1
  • 2

Saksikan Juga