img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Start-Up episode 12 baru saja tayang pada Minggu, 22 November 2020 dan kini sudah tersedia di layanan streaming Netflix. Konflik antara ketiga pemeran utamanya yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) semakin menyayat hati para penonton.

Menyisakan empat episode terakhir, Start-Up kini kerap menyuguhkan adegan-adegan emosional, terlebih lagi antara Han Ji Pyeong dan nenek Choi Won Deok (Kim Hae Sook). Lantas bagaimana sinopsis drama Start-Up episode 12 dan spekulasi ending untuk karakter yang diperankan oleh Kim Seon Ho tersebut? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Drama Start-Up Episode 11, Kim Seon Ho Dituduh Membunuh

Sinopsis Drama Start-Up Episode 12, Kim Seon Ho Makin Terpuruk

tvN
Foto : tvN

*Spoiler Alert* drama Start-Up episode 12 menjadi gerbang pembuka dari babak baru kisah karier sekaligus percintaan dari para pemeran utamanya. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk karakter Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Han Ji Pyeong diam-diam menyimpan perasaan lebih kepada Seo Dal Mi. Ia bahkan rela melakukan apa pun demi kesuksesan Samsan Tech. Namun pembawaannya yang dingin dan kasar karena gemar berbicara blak-blakan, membuat sosok Han Ji Pyeong dipandang sebelah mata dan tidak disukai oleh para karyawan Samsan Tech.

Topik Terkait