X

IntipSeleb – Menjadi seorang idola K-pop dituntut untuk dapat melakukan apapun. Enggak hanya nyanyi dan menari di atas panggung, banyak juga yang menunjukan bakat mereka lewat akting. Tentunya hal ini semakin bikin fans bahagia!

Melansir laman Osen melalui VTODAY, berikut adalah beberapa idola K-pop yang semakin bersinar lewat peran utamanya dalam drama untuk pertama kali. Siapa saja ya? Yuk simak artikel di bawah ini. 

Jinyoung (GOT7) - He is Psychometric (2019)

Skenario untuk drama He is Psychometric sudah ditulis sejak 6 tahun lalu. Drama ini baru bisa diproduksi pada tahun 2019, lantaran kesulitan untuk menemukan pemeran tokoh utama. Akhirnya, Jinyoung terpilih untuk membintangi drama besutan tvN tersebut. 

Jinyoung GOT7 dalam drama He is Psychometric
Sumber Foto: tvN

Dalam drama bergenre thriller romansa ini, anggota boy band GOT7 tersebut berperan sebagai Lee Ahn, yang memiliki kemampuan untuk mengetahui rahasia orang lain hanya dengan menyentuh tubuh mereka. Pria kelahiran tahun 1994 ini berhasil membuktikan bahwa dirinya dapat bertransformasi menjadi karakter berbeda dari drama-drama sebelumnya. Lewat peran Lee Ahn, Jinyoung mampu menunjukkan berbagai pesona dan memenuhi ekspektasi publik.

Berita Terkait :

Saksikan Juga