img_title
Foto : MICHAA

IntipSeleb – Song Hye Kyo baru saja menginjak usia ke-39 (atau 40 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada 22 November 2020 lalu. Ini pun menandakan sebagai perayaan ulang tahun keduanya pasca bercerai dari Song Joong Ki dan menyandang status janda.

Kendati demikian, fakta kandasnya kehidupan rumah tangga tidak menjadi bagi penghalang Song Hye Kyo untuk terus bahagia. Bahkan, mantan kekasih Hyun Bin ini menyebutkan bahwa perayaan ulang tahunnya yang ke-39 begitu berkesan. Apa alasannya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Song Hye Kyo Ulang Tahun, Terungkap Sosok yang Bikin Bahagia

Song Hye Kyo Merasa Bahagia di Hari Ulang Tahun

@kyo1122/Instagram
Foto : @kyo1122/Instagram

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 22 November 2020 lalu, Song Hye Kyo mendapat begitu banyak ucapan dan doa dari orang-orang di sekitarnya. Melalui akun Instagram pribadi @kyo1122, ia mengunggah ulang seluruh postingan ucapan dari teman-teman terdekatnya.

Tepat pada Selasa, 24 November 2020, Song Hye Kyo mengunggah sebuah tulisan singkat lewat Instagram Story dari akun pribadinya. Pemain drama Encounter ini menyapa para penggemar sekaligus mengucapkan terima kasih atas seluruh doa ulang tahun yang didapatnya. Dalam unggahan tersebut, sang aktris menyebutkan hari bahagianya terasa begitu berkesan berkat hadiah dan cinta dari fans

Topik Terkait