img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Pasca kematian Sulli, semakin banyak netizen yang menyoroti hal-hal yang berhubungan dengan keputusan artis asuhan SM Entertainment tersebut untuk mengakhiri hidupnya. Seorang profesor di bidang psikolog bernama Kwon Young Chan, memberikan pendapatnya terkait komentar-komentar jahat yang diterima oleh Sulli. Beliau merupakan orang Korea pertama yang mendapatkan gelar doktor dalam psikologi selebriti.

Komentar Negatif yang Diterima Sulli

Sulli dan Profesor Kwon Young ChanSulli dan Profesor Kwon Young Chan. (Sumber Foto: Koreaboo)

Seperti diketahui, cyber bullying yang diterima Sulli menjadi salah satu pemicu dari keputusannya untuk bunuh diri. Profesor Kwon membagikan pemikirannya tentang komentar jahat dan menjelaskan bagaimana hal tersebut berdampak pada kesehatan mental selebriti, yang paling berpengalaman sekali pun. 

“Sangat mungkin bagi Sulli mengatasi komentar jahat karena dia memiliki pengalaman selama bertahun-tahun sebagai selebriti. Tapi menurut saya, hal tersebut tetap saja berbahaya karena komentar jahat dapat membuat seseorang marah dan tenggelam dalam emosi mereka sendiri,” ujar Profesor Kwon kepada EDaily, dikutip dari Koreaboo

Sulli Jadi Host di JTBC The Night of Hate Comments

SulliSumber Foto: JTBC

Topik Terkait